Tutorial pembuatan website, SEO, Dreamweaver, Photoshop, brush, vector, font untuk desain kamu.

MY NAME

Jumat, 07 Agustus 2009

Search Term Tagging 2 (STT2)

Search Term Tagging 2 (STT2) adalah sebuah plugin WordPress yang akan menyimpan data kata kunci yang dipakai oleh pengunjung saat menemukan blog kita.
Misalnya ada pengunjung mengetikkan kata “mobil bekas” di google, lalu menemukan blog kita di halaman pertama. Dia kemudian mengklik web kita. Maka STT2 akan menyimpan data mobil bekas itu di blog kita. Data ini bisa dimunculkan di bawah artikel sehingga akan memperluas jangkauan kata kunci yang kita pakai.
Selain itu, STT2 juga bisa dijadikan bahan riset kita. Karena bisa jadi, kata kunci yang kita tembak meleset. Tapi yang namanya pengunjung, tetaplah pengunjung. Dengan berfokus pada kata kunci yang lain, maka hasilnya pun bisa lain.
Cara menggunakan STT2 juga sangat gampang. Setelah proses instalasi seperti biasa, anda bisa masuk ke menu Settings – SEO Search Term 2. Dari sini anda bisa mengatur tampilan dari STT2 nanti.
Ada 2 pilihan cara menampilkan yaitu Add list automatically after post content. Jika Yes maka secara otomatis STT2 akan menampilkan daftar kata kunci di bawah post. Tapi jika anda memilih No, anda harus meletakkannya kode secara manual di themes.
Kodenya :
Anda juga bisa meletakkan daftar kata kunci yang banyak dipakai untuk menemukan blog anda menggunakan kode