Tutorial pembuatan website, SEO, Dreamweaver, Photoshop, brush, vector, font untuk desain kamu.

MY NAME

Kamis, 27 Agustus 2009

Blog friendster pakai wordpress

Sekarang engine blog di friendster berubah menjadi wordpress. Hari ini baru saja dikirimin email sama tim friendster kalau blog saya yang di friendster telah dipindahkan ke platform blogging baru. Ah saya sih tidak ambil pikir karena blog saya yang di friendster terakhir update bulan februari. Lihat sendiri deh postingan terakhirnya apa …

Tapi kiseng-iseng ngeklik linknya dan wow … blog saya yang dulu kelihatan gak keren sekarang jadi keren dengan engine wordpress. Akhirnya friendster membuka matanya juga, tidak lagi menggunakan engine typepad yang sangat lama kalau di-load.

Ada yang menggelitik saya sedikit. Kalau friendster pakai wordpress, saya coba masuk ke dashboardnya isa gak ya … terus saya tambahin di URLnya /wp-admin/ dant ternyata jreng … saya masuk ke tampilan admin blog friendster dan … design tampilan adminnya disesuaikan banget dengan desain friendster yang putih, abu-abu, biru itu. Gak kebayang deh gimana capeknya team friendster mengutak-atik-utik-gelitik jeroannya wordpress .