Tutorial pembuatan website, SEO, Dreamweaver, Photoshop, brush, vector, font untuk desain kamu.

MY NAME

Rabu, 05 Agustus 2009

jasa web desain

www.creativedevil.co.cc
Tentang kami :

Kami adalah suatu usaha yang bergerak di bidang desain yang didirikan oleh suatu kelompok kecil. Dengan suatu imajinasi membuat karya seni tentang desain. di sini anda dapat membuat suatu website yang bersifat portfolio atau website komersil, yang bertujuan untuk sebagai markerting (mempromokan produk-produk anda semua). Oleh sebab itu kami menamakan sebagai desain markerting yang mempunyai rancangan desain di dalam SEO (Search Engine Otomatic).

Tujuan kami :

Kami membuat situs ini dengan tujuan memberikan jasa kepada masyarakat dan mengembangkan suatu marketing melaui teknologi desain. Sehingga memudahkan anda semua untuk melihat dan memantau semua kegiatan yang berkembang. Dan lebih dikenal orang. Dengan kata lain produk anda akan lebih dikenal dimata masyarakat yang melihatnya melalui internet. Sehingga mempermudakan marketing produk anda lebih dikenal dimata umum.

Misi kami :

Misi kami adalah membuat suatu karya desain yang dapat di gunakan sebagai marketing produk anda. Atau dinamakan memasarkan produk anda melalui desain kami. Semoga kerja kami dapat memuaskan anda semua. Terima kasih.