Tutorial pembuatan website, SEO, Dreamweaver, Photoshop, brush, vector, font untuk desain kamu.

MY NAME

Selasa, 01 September 2009

Pernahkah Anda memikirkan untuk menjual website Anda?

Pernahkah Anda memikirkan untuk menjual website Anda? Jika iya, Anda harus mengetahui berapa taksiran harga yang cocok untuk website Anda tersebut. YourWebsiteValue adalah salah satu tools yang dapat memperkirakan nilai jual dari sebuah website.

YourWebsiteValue pada dasarnya kalkulator yang mengevaluasi nilai potensi tahunan suatu website berdasarkan banyak faktor, seperti: Jumlah halaman yang diindeks pada mesin pencari; Jumlah situs yang terhubung ke website Anda; Kualitas website; Popularitas dari webisite itu sendiri.

Jika website Anda hanya berbasis konten, nilainya mungkin cukup baik. Namun, itu masih di bawah perkiraan untuk situs web yang mengumpulkan informasi pengguna (seperti email) atau menjual jasa / produk. Sebagai contoh, Google ditaksir dengan harga sekitar 3 Milyar dollar, walaupun kita semua tahu bahwa Google pasti lebih mahal dari harga taksiran tersebut.

Bagaimana apakah Anda ingin mengetahui prakiraan harga dari website Anda, walaupun belum ada keinginan untuk menjual webiste tersebut?

ini linknya http://www.yourwebsitevalue.com/