Tutorial pembuatan website, SEO, Dreamweaver, Photoshop, brush, vector, font untuk desain kamu.

MY NAME

Kamis, 24 September 2009

Enaknya Cari Uang Dengan Bisnis Online Gratis Tanpa Modal…!!

Nggak berlebihan kiranya kalau saya menulis judul di atas..Karena memang menurut saya bisnis online di internetadalah cara terbaik dan cara paling enak untuk mencari uang. Kalo dulu saya harus cari rezeki dengan bekerja susah payah, berangkat pagi pulang larut malam, kepanasan, kehujanan, terjebak kemacetan, diomelin bos …Maka setelah saya berbisnis online di internet saya sekarang bisa mengucapkan selamat tinggal untuk semua mimpi buruk itu. Sudah nggak jamannya lagi harus kerja mati-matian untuk mendapatkan banyak uang..Sekarang jamannya dapat uang dengan mudah…
Dengan bisnis online di internet ini saya cuma kerja 10 jam seminggu dan hasilnya…2 kalinya gaji saya waktu kerja…Benar-benar bisnis yang benar-benar LUAR BIASA FANTASTIS! Bayangkan…Cuma kerja 10 jam/minggu atau kira-kira 1,5 jam sehari tapi bisa hasilkan sampai 10 juta rupiah! Padahal saya baru jalankan Bisnis ini selama 2 bulan..Kalo baru 2 bulan saja sudah bisa menghasilkan 10juta/bln gimana kalo sudah 1 tahun atau 5 tahun ya? Wah..Bisa jadi milyarder dong?

Teman saya sampai bilang kalo saya "Pengangguran Sukses"!! Gak kerja tapi punya banyak uang! he..he..he..Yach.. Tapi memang itu kan yang dicari banyak orang…Dapat banyak uang nggak pake kerja keras! Kalo ada cara yang santai dan mudah buat cari uang..buat apa kerja keras…Kalo ada Bisnis Internet Gratis buat apa gabung dengan Bisnis Online yang daftarnya sampai jutaan rupiah…Iya kan?Saya benar-benar menikmati kehidupan saya sekarang…Saya jadi punya banyak waktu untuk tidur..jalan-jalan..kencan…pokoknya melakukan apa saja yang saya suka! Dan setiap hari ada puluhan email yang kasihtau…”Hery, ada pendaftaran anggota baru baru…” dan 100ribu masuk ke rekening BCA-saya…hmm…Seperti dapat Uang GRATIS aja…ada kejadian lucu waktu saya dapat pemberitahuan kalo saya dapat bonus dari pendaftaran anggota baru Bisnis Online Terbaik untuk pertama kalinya…Waktu itu saya lagi di warnet. Trus dapat sms..saya baca..dan saya seperti histeris..tertawa..senang….g sekali…saya sampe malu sama orang-orang di warnet..Habis..gimana ya..Waktu itu saya seneng banget..Ternyata benar kata orang..Bisnis Online Internet Gratis adalah Bisnis Online Terbaik, Bisnis yang paling mudah dan paling cepat bikin kaya…