Tutorial pembuatan website, SEO, Dreamweaver, Photoshop, brush, vector, font untuk desain kamu.

MY NAME

Selasa, 21 April 2009

Web Instant

MyWebInstant merupakan Produk Website Siap Pakai dari Zoom Digital Solution, sebuah perusahan multimedia dan internet. Zoom Digital Solution (Zoom) adalah perusahaan yang memfokuskan diri pada penyediaan layanan multimedia dan internet. Dan mulai aktif beroperasional pada tgl 1 Mei 2006 dengan fokus awalnya pada penyediaan jasa website design.
Dalam perkembangannya, menyadari adanya kebutuhan masyarakat akan website yang lebih terjangkau. Zoom mencoba mengadakan riset dan menemukan beberapa hal yang menghabiskan biaya dan waktu dengan cara pembangunan website konvensional. Sehingga hal ini mengakibatkan harga yang lebih tinggi pada pembangunan website konvensional.

Menanggapi hal ini, maka Zoom kemudian mencoba mengeleminasi hal-hal yang menghabiskan waktu dan biaya tersebut. Kemudian Zoom mencoba mengintegrasikan unsur-unsur yang diperlukan untuk melengkapi sebuah website dalam satu paket. Sehingga akhirnya terciptalah satu paket website yang cepat siap dan profesional dengan harga yang sangat terjangkau. Kami menamakan paket ini sebagai MyWebInstant.

Kami sadar, kepercayaan memegang peran kunci dalam menjalin sebuah kerja sama. Karena itu kepercayaan Anda untuk menanamkan investasi pada sebuah website melalui kami tidak akan kami sia-siakan!

Kami tidak akan mengecewakan keputusan Anda untuk mempercayai kami dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada Anda. Apabila Anda merasa kurang puas dengan layanan kami, Anda boleh mengajukan komplain melalui Hotline kami.

Akhir kata, kami berharap bisa menjalin kerja sama Anda dalam menyediakan layanan yang terbaik kepada Anda! anda dapat melihatnya di usahaweb.com